Bismillahirrahmanirrahim…

Sahabat,kali ini aku ingin berbagi satu tulisan yang ditulis oleh adikku, yang namanya tidak asing lagi bagi sahabat yang pernah melihat-lihat beberapa tulisan tentangnya😀 dia adalah Fatur si pemilik wajah setampan Nabi Yusuf. Amin…

Ceritanya hari ini kita menyaksikkan sebuah video dari salah seorang pejuang Islam,yaitu Muhammad al-Fatih. Setelah teman-teman mengamati bagaimana perjuangan Muhammad al-Fatih,seperti biasa dan sudah menjadi kebiasaan😀 saatnya menuangkan kembali apa yang mereka rasakan dan pikirkan dalam sebuah tulisan🙂 Lebih kurang hanya 15 menit sahabat,Alhamdulillah teman teman yang pada saat itu hadir, ada Anisa,Farah,Aldi,Reno,Annas,Rangga,Fatur,dan juga Nayla berhasil membingkai kembali kisah perjuangan Muhammad al-Fatih.

Nah sahabat,berikut satu tulisan yang sangat luar biasa dari seorang penerus perjuangan Muhammad al-Fatih,insyaAllah

20141022_174710

Muhammad al Fatih adalah orang Turki yang menjadi sultan saat Turki menakhlukkan kota Konstantinopel. Bahkan dia sudah ikut berperang saat masuk usia 14 tahun. Di saat berperang dia memiliki pasukan yang terbaik dan kuat di zamannya. Ia menakhlukkan kota tersebut dengan bersusah payah karena kota tersebut memiliki pertahanan yang sangat baik. Bahkan cara-cara yang aneh pun dia kerjakan untuk menakhlukkan kota Konstantinopel seperti menarik kapal-kapal ke daratan agar tidak terkena jebakan dari pasukan Konstantinopel setelah berbulan-bulan ia menyerang kota tersebut. Akhirnya pada abad ke 14 dia berhasil merebut kota tersebut.

Muhammad al Fatih memang merupakan orang yang tidak mudah putus asa, dia juga berani,bersikap baik dan dia memiliki jiwa seorang pemimpin. Sampai sekarang dia masih dikenal sebagai orang yang pertama kali menakhlukkan kota Konstantinopel.

Saya berharap dapat meniru/mencontoh sikap dari Muhammad al Fatih agar bisa menakhlukkan daerah di dunia yang menjadi musuh Islam dan menjadikan mereka orang Islam.

– ditulis oleh Fatur (14 tahun)
22 Oktober 2014

Adik-adikku,
Aku begitu menantikan saat-saat ketika kalian tumbuh menjadi bunga penerus perjuangan Muhammad al-Fatih…

Semoga jiwa ini masih diberikan kesempatan untuk menikmati indahnya pesona kejayaan Islam yang nanti kalian perjuangkan ya🙂 Amin..