Bismillahirrahmanirrahim

Apa lagi yang lebih berharga selain sebuah nasehat?
dan Apa lagi yang lebih membahagiakan selain dari nasehat yang mengalir melalui ucapan orang yang kita cintai?

5 Agustus 2014

Dosen ku,ibunda ku,ibu Meilinda Agus,disela kesibukkan beliau mengerjakan tugas dari kampus,ibu yang luar biasa ini masih juga sempat-sempatnya menelpon anaknya Riza Apriani yang tidak berbakti.ckckck -_- #Seharusnya ya,di mana-mana anak yang menelpon ibunya,eh ini malah ibu yang menelpon anaknya. Hal yang sama juga ku lakukan pada mamaku,Erniwati.. wah anak nakal. Astaghfirullah… Tapi,bagi seorang ibu,se nakal-nakalnya anak,setidak berbaktinya anak,akan tetap disayang kan Ma,Bu? hihi..

Next… Sahabatku,setiap kali berbicara dengan ibu Linda ini ya,pasti ada banyak hal yang bisa diambil,disimpan,dan direnungkan. Dan malam ini sekitar pukul 21.16,selama 37 menit,ada dua mutiara nasehat dari beliau yang sampai sekarang masih terus ku resapi akan maknanya dan mencoba merealisasikan.
Apa itu?

1# “Kak,kita akan dilihat dan dihargai oleh orang lain ketika kita mampu melakukan sesuatu,bukan dari omongan kita kak.”

2# “Kalau kita ingin maju kak,jangan terlalu didengarkan apa kata orang kak. Karena apa? Karena hal itu akan menghambat kita untuk terus bergerak. Yang jelas niat dan tujuan kita benar kak. InsyaAllah… “

Semoga nasehat ini juga bermanfaat untukmu,sahabatku🙂

***

Terima kasih banyak ibunda atas nasehat,motivasi,dan inspirasinya selama ini