Ceritaku

aku telah gagal

24 Maret 2014

Aku telah gagal menjadi seorang guru
aku gagal menjadi seorang ibu

sorry1

Aku lah yang telah membiarkan sisi negatif itu berkeliaran bebas menyakiti siapa saja
Aku lah yang telah melepaskan butiran air yang terbendung itu mengalir dan tumpah
Aku lah yang telah mengkotak-kotakan kepingan cinta yang teramat tulus itu menjadi beberapa bagian
Aku lah yang telah mewarnai terangnya hati itu berubah gelap mendung berkepanjangan

Maafkan aku yang telah gagal menjadi siapa pun untukmu
para pemiliki hati yang terlembut

4 thoughts on “aku telah gagal

      1. itu juga dapat dari seseorang teman za, waktu ana lagi gagal test. justru tanpa kegagalan seseorang tak pernah mengenal kedewasaan.

        kebetulan gilang pernah berkecimpung dalam dunia anak-anak TPA juga di Padang. cukup lama juga lah, hampir 2 tahun

      2. ya,betul lang. setujuuu…

        wah iya kah lang? hmm.. bisa tu dibagi-bagi ilmunya kpd yg junior lang 😀
        doakn ya lang,semoga bisa seperti gilang yg bertahan lama dan mewarnai dg perbaikan-perbaikan ya positif 🙂

Leave a Reply

