November,20th 2012

Tentang impianku

Kebahagian Orang tua ku
Senyuman kebahagian yang tak sabar ingin kulukiskan di kedua wajah yang telah membesarkanku selama 19 tahun ini. Yang mengorbankan seluruh jiwa,raga,dan harta mereka  agar aku bisa mewujudkan cita-citaku.Ku ingin kelak mereka berkata,“Ini adalah anak kami! Kami bahagia,Nak! Kami bangga padamu,Nak!”

Seorang hafizah
Terkadang aku bertanya-tanya,apakah mungkin diri ini mengahafalkan 30 juz Al-Qur’an?  Jangankan 1 juz,1 surat pun sangat sulit bagiku menghafalkannya. Astagfirullah…  InsyaAllah. Bisa! Bisa! Bisa! Hingga akhir hayat,berjuang!

Arabic
Bahasa yang paling mulia diantara bahasa lainnya. Ia adalah bahasa Al-Qur’an. Ya Allah,berikanlah aku kemudahan dalam mempelajarinya.

Buku,buku,dan buku
Seperti kata orang,buku adalah jendela dunia. Ku ingin kelak diriku bisa memberikan jendela baru bagi teman-temanku,adik-adikku dan anak-anakku

Negeri-negeri yang mencuri hatiku

Oh..Makkah,Madinah,Palestina
Ya Allah,izinkan aku menginjakkan kaki di Tanah Suci Mu.  Sungguh,jiwa ini seakan telah berada di pintu-pintu Rumah Mu,Ya Rabb.

Menjelajahi  Jepang
Negeri impian masa kecilku. Ketika  aku bermimpi memetik sakura dengan jemari mungil ini.
Ah..Jepang,pesonamu tak kan pernah pudar di mataku

Menelusuri jalanan Dunedin,New Zealand
Di sana aku akan menjemput cita-citaku, serta harapan untuk kemajuan profesiku,Bidan

Kairo-Mesir
di Al-azhar,berharap kelak disanalah Allah mempertemukan kita. Amin Ya Rabb

Kuingin berbagi bersama mereka

Asy-syifa
InsyaAllah tangan-tangan ini akan siap membantu mereka

Rumah kecil bagi mereka
Tempat yang nantinya bisa dihuni oleh mutiara-mutiara kecil yang terabaikan

Kelak ketika ku berdiri disebuah podium besar,ketika berjuta pasang mata tertuju padaku, kan kubiarkan setiap lapisan dinding itu bergema…

Akulah sang Pemimpi!

Ah, bumi ini kian dipenuhi oleh seorang  pemimpi lagi. Pemimpi dari beribu pemimpi lainnya.

Aku tidak hanya pemimpi hari ini,namun juga  pemimpi masa lalu. Namun,mimpi-mimpi ini tidak akan kubiarkan  begitu saja menjadi bunga tidur yang selalu kubawa dalam lelapku. InsyaAllah,Allah akan menuntunku mewujudkannya…