Ya Allah,jadikanlah aku wanita yang buta,tuli,bisu,dan lumpuh itu.

Khadijah,wanita pilihan karena ketegarannya,aku bukanlah dia
Aku juga bukan Aisyah,wanita yang penuh dengan kelembutan
Bahkan aku juga bukan yang memiliki keteguhan,seperti yang dimiliki Fatimah
Dan aku juga bukan dirimu,yang telah memiliki Cinta itu.

***

Aku masih meraba dan mencari di mana letak Cinta-Nya,hingga terkadang merasa lelah.

Yaa lelah… Lelah yang terkadang menghampiriku. Namun berharap ia tidak akan pernah menyapamu. Yang mengingatkanku, saat aku melupakan kebesaran-Nya. Mengajariku menemukan Cinta-Nya. Membantuku menemukan jalan itu.

Aku begitu lemah. Rapuh,sangat rapuh. Sedikit saja angin itu mendekatiku ,tiang-tiang keimanan di dalam dada ini akan goyah,bahkan kembali jatuh untuk kesekian kalinya.

Aku yang mencoba mengenal diriku,hingga terkadang tidak tahu siapa aku.